Program Kerja Departemen Organisasi

UPGRADING 2024

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta Periode 2023/2024 sukses menjalankan kegiatan Upgrading 2024 dengan tema kegiatan “Mengembangkan Kapasitas Intelektual dalam Mewujudkan Optimalisasi Berorganisasi”

Upgrading adalah kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas Mahasiswa/i Aktif Angkatan 2023 Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta dalam hal keterampilan, kemampuan, dan pengetahuan terkait organisasi serta keterampilan pendukung dalam mengelola organisasi. Melalui kegiatan ini, Mahasiswa/i dapat memahami peran dan fungsi organisatoris, mempelajari SOP administrasi yang berlaku di kelembagaan Fakultas Ilmu Pendidikan, memahami struktur koordinasi di lingkungan tersebut, dan kepemimpinan.

Upgrading merupakan program kerja yang dilaksanakan oleh Departemen Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta Periode 2023/2024, yang terlaksana pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 di Auditorium Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Terdapat 3 muatan materi yang dipaparkan pada kegiatan Upgrading 2024. Pertama adalah materi administrasi kesekretariatan dan kebendaharaan yang disampaikan oleh adinda Isma Rana Zein, S.Pd. untuk administrasi kesekretariatan dan Liana Meilinda S.Pd. untuk materi Administrasi Kebendaharaan. Kedua adalah materi Public Speaking yang disampaikan oleh kakanda Khotibul Umam, S.Pd. dan Materi terakhir yaitu materi Teknik Lobby yang disampaikan oleh kakanda Muhammad Ikhlas Prayogo, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *