SOSIAL

LSO ARTADEVA PERIODE 2023/2024

LSO Artadeva FIP UMJ merupakan lembaga yang mewadahi pada bidang seni yang berfokus pada bidang, seni musik, rupa, dan tari. LSO Artadeva Periode 2023/2024 ini di ketuai oleh Almirah Nur Sakiinah, Aprilila Hunapiah sebagai Sekretaris Umum, Deswit Kartika sebagai Bendahara Umum, Josyifa Fathindhya Maulida Putri sebagai Ketua Bidang Seni Musik, Najwa Sabilah Zaman sebagai Sekretaris Bidang Seni Musik, Fitri Nur Shadrina sebagai Ketua Bidang Seni Rupa, SSalwa Aqilah sebagai Sekretaris Bidang Seni Rupa, Intan Trisila sebagai Ketua Bidang Seni Tari Tradisional, dan Alfia Zahra Hasan sebagai Sekretaris Bidang Seni Tari Tradisional.

Dalam Program Kerja Rencana Tindak Lanjut (RTL) LSO Artadeva Periode 2023/2024 mengadakan mini konser. Konser ini merupakan bentuk dari Rencana Tindak Lanjut (RTL) Anggota Muda LSO Artadeva 2023/2024 yang di ketuai oleh Arya Maulana selaku ketua acara pada Program Kerja yang berisi kegiatan Konser Musik, Live Painting, Pameran Lukisan, dan juga Tari Tadisioal.

Dalam konser musik ini berjudul MusickArtphoria dengan tema The Magic Melody for Therapy yaitu menjadikan seni sebagai media untuk menhilangkan stress, sedih, dan rasa cemas. MusickArtphoria dimeriahkan penampilan dari grup band dari LSO LS. TERA’SENJA, LM PERVAGATUS, KSFH, W.K.S QASTALANI, Mahasiswa/I Akif FIP UMJ, FOURTUNE, SILENCEHEIGHT, JALAK VII, THE PANIC, dan Gubernur Mahasiswa BEM FIP UMJ, Ketua Umum DPM FIP UMJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *